Tujuan Sekolah Intelijen Negara STIN dan  VISI, MISI

Admin CMO • Selasa, 13 Desember 2022

Tujuan Sekolah Intelijen Negara STIN dan  VISI, MISI

bimbelkedinasan.id - Sekolah Tingi Intelijen Negara (STIN) adalah sebuah perguruan tinggi kedinasan yang dikelola oleh badan Pemerintah. Perguruan tinggi kedinasan, yang masih menggunakan sistem kedinasan tersebut berada di bawah naungan Badan Intelijen Negara (BIN). Menjadi Perguruan Tinggi Intelijen bertaraf Internasional (World Class Intelligence College) yang mempunyai keunggulan dan kewibawaan dalam mendukung terwujudnya keamanan nasional.

 

TUJUAN SEKOLAH TINGGI INTELIJEN NEGARA STIN

  • Mengembangkan kurikulum aktual berbasis kompetensi.
  • Mengembangkan pengembangan program studi agen intelijen dan analisis intelijen, baik dalam jenjang pendidikan maupun perkembangan kajian dan kompetensi di agen dan analisis intelijen.
  • Meningkatkan lulusan yang berdaya saing internasional dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  • Meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan prasarana akedemik serta penunjangnya di lingkungan kampus STIN.
  • Mengembangkan sistem informasi akademik berbasis data dan teknologi informasi berupa LAN, ethernet dan internet sehingga mahasiswa dapat melakukan pendaftaran ulang, mengurus KRS dan melihat nilai secara online.

 

 

  • Meningkatkan partisipasi sivitas akademika STIN dalam berbagai kegiatan, baik di lingkup sekolah tinggi dalam cakupan lokal, nasional dan internasional.
  • Mengembangkan jaringan kerjasama kelembagaan dengan berbagai pihak, baik institusi negeri maupun swasta berskala lokal maupun internasional.
  • Menerapkan pengelolaan kelembagaan yang sinergis, efisien, dan produktif dengan cara kerja dan manajemen yang profesional.
  • Mengembangkan kepemimpinan yang transparan, konsisten, dan mengutamakan kebersamaan melalui partisipasi aktif, menyeluruh, dan terbuka dari sivitas akademika melalui penguatan peran aktif unit-unit dasar.
  • Meningkatkan apresiasi terhadap tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan mahasiswa berbasis kinerja sesuai dengan peran dan tugasnya masing-masing.
  • Meningkatkan layanan kepada mahasiswa, baik dalam hal layanan administrasi maupun tersedianya layanan untuk menggunakan perangkat teknologi dan mengakses informasi secara online dari berbagai sumber.

 

 

MISI SEKOLAH INTELIJEN NEGARA STIN

 

  • Menyelenggarakan kegiatan pendidikan sarjana Intelijan yang mempunyai oreientasi pada keunggulan, kejujuran, karakter dan juga intergritas serta kewibawaan akademik yang selalu menjunjung tinggi nilai – nilai kemanusiaan, HAM, Demokrasi serta hukum dalam rangaka memberikan sumbangan kemajuan masyarakat.
  • Menghasilkan lulusan yang mempunyai loyalitas tinggi, mandiri, profesional, kompetitif dan jgua berakhlka mulia yang dapat memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan dengan menjunjung tinggi kode etik intelijen negara.
  • Mengembangkan keilmuan pada bidang inteljen melalui kerjasama kemitran dengan berbagai pihak sesuai dengan pengembangan memenuhi kebutuhan pengetahuan intelijen yang luas dan ketrampilan berpikir analisis yang tajam serta keunggulan di dalam penyelidikan, pengamanan dan penggalangan baik di tingkat nasional dan internasional.
  • Mengembangkan gagasan kreatif dan inovatif melalui kajian intelijen strategis yang ilmiah dan proses belajar dan mengajar aktif, sehingga dapat beradaptasi untuk mengantisipasi perubahan serta perkembangan ilmu, teknologi dan juga seni inteljien mutakhir berkelanjutan.

 

Ini Rekomendasi untuk kamu yang ingin masuk Sekolah Tinggi Intelijen Negara STIN ada baiknya untuk mengikuti persiapkan dari jauh jauh hari dengan cara mengikuti Bimbel di Bimbel Akses. Dengan mengikuti bimbel tersebut, maka tentu saja Anda akan lebih mudah dalam mempersiapkan diri agar lolos.

Nah, Itulah informasi tentang Visi & Misi sekolah tinggi intelijen negara STIN, Semoga info terkait STIN membantu kamu ya untuk masuk sekolah tinggi intelijen negara STIN.

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus bimbel akses ?

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.


2. Terbukti meloloskan ribuan peserta menjadi Abdi Negara, cek testimoninya, .


3. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.


4. Pengajar sangat berkompeten.


5. Memiliki fasilitas & sarana super lengkap

 

Nah itu dia beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Salam sukses !

 

 

 

 

Referensi :

https://www.gramedia.com/pendidikan/universitas/sekolah-tinggi-intelijen-negara-stin/#1581499291042-524010dc-4fb9

Subscribes Channel Youtube Kami

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE