Syarat Nilai Rapor Kamu Jika Ingin Sekolah Kedinasan Politeknik Siber dan Sandi Negara SSN

Admin CMO • Senin, 20 Maret 2023

Syarat Nilai Rapor Kamu Jika Ingin Sekolah Kedinasan Politeknik Siber dan Sandi Negara SSN

bimbelkedinasan.id - Halo Pejuang Kedinasan, Badan Siber dan Sandi Negara ( BSSN ) adalah lembaga pemerintah Republik Indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lembaga ini bertugas melaksanakan keamanan siber secara efektif dan efisien dengan memanfaatkan, mengembangkan, dan mengonsolidasikan semua unsur yang terkait dengan keamanan siber.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) akan menetapkan Keputusan tentang pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) atau Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Badan Siber dan Sandi Negara tahun 2023, Badan Siber dan Sandi Negara membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Siber dan Sandi Negara.

 


Sekolah kedinasan lain yang juga menjadi favorit banyak calon peserta didik adalah Poltek SSN atau Politeknik Siber Sandi Negara. Kehadiran sekolah ini diselenggarakan langsung oleh Badan Siber dan Sandi Negara. Melansir laman resminya, mereka yang bisa mendaftar di Poltek SSN haruslah siswa kelas XII atau lulusan SMA dan MA jurusan IPA.

Selain itu, SMK dengan jurusan teknik elektronika, teknologi informasi dan komunikasi juga dapat mendaftarkan diri. Pada penerimaan tahun lalu, nilai rapor pada mata pelajaran matematika dan bahasa Inggris masing-masing minimal 80 (untuk semester IV dan V). Selain itu, calon peserta didik juga wajib sehat secara jasmani dan rohani, tidak buta warna, dan tidak memiliki penyakit bawaan atau menular.

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses ?.

1. Berpengalaman selama 14 tahun.
2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.
3. 80% Pengajar sudah pernah lulus tes CASN dengan passing grade SKD diatas 400.
4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.
5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

 

 

 

Klik Disini

 

Nah itu dia mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes sekolah kedinasan dan menjadi abdi negara bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes sekolah kedinasan bersama education consultant bimbel akseschat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :

- https://edukasi.sindonews.com/read/1046537/211/ini-syarat-minimal-nilai-rapor-siswa-yang-ingin-daftar-sekolah-kedinasan-1678784611

Subscribes Channel Youtube Kami

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE