Pejuang POLTEKIM Wajib Tahu, Program Studi POLTEKIM 2022

Redaksi Bimbel Akses • Selasa, 14 Juni 2022

Pejuang POLTEKIM Wajib Tahu, Program Studi POLTEKIM 2022

Kamu Ingin Masuk POLTEKIM ? Simak Informasi Ini

bimbelkedinasan.id - Politeknik Imigrasi (Poltekim) adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi kedinasan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang menyelenggarakan pendidikan profesional kedinasan, terutama diarahkan pada penerapan keahlian, dan ilmu pengetahuan di bidang keimigrasian. Poltekim yang sebelumnya dikenal dengan nama Akademi Imigrasi (AIM).

 

Program studi Politeknik Imigrasi  adalah kesatuan rencana belajar sebagai pedoman penyelenggaraan pendidikan vokasi dan/atau profesional yang diselenggarakan atas dasar suatu kurikulum serta ditujukan agar taruna/i dapat menguasai pengetahuan, keterampilan, dan sikap sesuai dengan sasaran. Studi program yang ditawarkan oleh Politeknik Imigrasi meliputi jenis dan jenjang pendidikan dengan tingkat berdasarkan kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia.

 

 

kali ini Bimbel Akses akan membahas tentang beberapa program studi yang ada di sekolah kedinasan POLTEKIM yang dikutip dari poltekim.ac.id

 

Program Studi POLTEKIM 2022


Prodi D4 Manajemen Teknologi Keimigrasian


Menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan akademik dan profesional yang mampu merancang, menganalisis, dan mengimplementasikan teknologi informasi serta jaringan khususnya dalam bidang keimigrasian.

 

Prodi D4 Administrasi Keimigrasian


Menghasilkan lulusan yang memahami dan memiliki berbagai macam kompetensi terkait dengan Administrasi Keimigrasian, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan pekerjaan bidang keimigrasian baik lokal,  nasional, regional, maupun internasional.

 

Program Bimbel Akses

 

 

Join Now

 

Prodi D4 Hukum Keimigrasian


Menghasilkan lulusan yang berkualitas dengan penguasaan ilmu hukum keimigrasian untuk memecahkan permasalahan hukum yang terjadi di imigrasi dan mendorong adanya perkembangan hukum keimigrasian baru yang lebih responsif dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

Prodi D3 Keimigrasian


Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan teknis dalam menerapkan, mengembangkan, dan menyebarluaskan pengetahuan dan keterampilan teknis substantif Keimigrasian yang mampu berfikir analitik dan konseptual dalam mengembangkan Keimigrasian.


Nah itu dia Program studi yang ada di sekolah kedinasan POLTEKIM tahun 2022.

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus bimbel akses ?Karena bimbel akses mempunyai kelebihan tersendiri sebagai berikut ini.

 

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.

3. Pengajar sangat berkompeten.

4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.

5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

Nah itu dia beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes sekolah kedinasan dan menjadi abdi negara bersama bimbel akses, daftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes sekolah kedinasan bersama education consultant bimbel akseschat disini.

 

Salam sukses !

 

referensi : https://poltekim.ac.id/

Subscribes Channel Youtube Kami

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE