Nilai Tertinggi SKD Untuk Sekolah Kedinasan STMKG

Admin CMO • Senin, 13 Februari 2023

Nilai Tertinggi SKD Untuk Sekolah Kedinasan STMKG

bimbelkedinasan.id - Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau yang biasa di singkat STMKG adalah salah satu sekolah kedinasan yang berdiri di bawah naungan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau yang biasa disingkat BMKG. Siapa sih yang nggak mau jadi PNS dimasa muda, pasti semua orang tidak akan menyianyiakan kesempatan untuk menjadi PNS dimasa muda. Ada beberapa keuntungan jika menjadi PNS dimasa muda seperti, jenjang karir yang jelas, mendapatkan tunjangan,mendapatkan tunjangan pensiun, dan berpenghasilan tetap. Nah kamu lulusan SMA,SMK, dan sekolah sederajat lainya ternyata bisaloh menjadi PNS dengan cara sekolah di sekolah kedinasan.

 

 

Nah berikut ini nilai SKD sekolah kedinasan  STMKG yang berada di naungan Kementerian jika sekolah disini bisa langsung langsung jadi PNS loh.

  • D-IV  Meteorologi: 483
  • D-IV Klimatologi: 459
  • D-IV Geofisika: 471
  • D-IV Instrumentasi-MKG: 466

 

 

Sedangkan nilai SDK terendah

  • D-IV  Meteorologi: 417
  • D-IV Klimatologi: 413
  • D-IV Geofisika: 410
  • D-IV Instrumentasi-MKG: 410

 

Nah, Itulah syarat nilai tertinggi SKD untuk sekolah kedinasan Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau yang biasa di singkat STMKG. Pendaftaran sekolah kedinasan 2023 belum ada informasi resmi, namun para siswa yang ingin masuk bisa mempersiapkan semuanya dari sekarang.

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.
2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.
3. Pengajar sangat berkompeten.
4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.
5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

 

Nah itu dia mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes sekolah kedinasan dan menjadi abdi negara bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes sekolah kedinasan bersama education consultant bimbel akseschat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :


https://www.klikpendidikan.id/cpns-pppk/pr-3587417911/7-sekolah-kedinasan-yang-langsung-jadi-pns-wah-nilai-skd-tinggi-juga-yaa?page=3

Subscribes Channel Youtube Kami

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE