Nilai Tertinggi SKD Untuk Sekolah Kedinasan POLTEKIP

Admin CMO • Selasa, 14 Februari 2023

Nilai Tertinggi SKD Untuk Sekolah Kedinasan POLTEKIP

bimbelkedinasan.id - Sekolah Kedinasan POLTEKIP atau yang sempat disebut dengan Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP) merupakan perguruan tinggi kedinasan yang terletak di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, loh. Sekolah Kedinasan ini didirikan atas pertimbangan adanya kebutuhan sumber daya manusia di bidang Pemasyarakatan yang mendesak sehubungan dengan adanya perubahan sistem perlakuan terhadap pelanggar hukum di Indonesia dari Sistem Kepenjaraan menjadi Sistem Pemasyarakatan.

 

 

Siapa sih yang nggak mau jadi PNS dimasa muda, pasti semua orang tidak akan menyianyiakan kesempatan untuk menjadi PNS dimasa muda. Ada beberapa keuntungan jika menjadi PNS dimasa muda seperti, jenjang karir yang jelas, mendapatkan tunjangan,mendapatkan tunjangan pensiun, dan berpenghasilan tetap.

 

 

Politeknik Imigrasi  atau yang sering disebut POLTEKIP adalah sekolah kedinasan yang berada dinaungan  Kementerian hukum dan hak asasi manusia. Sekolah kedinasan ini menerima lulusan SMS,MA,SMK,MAK, semua jurusan. Untuk nilai SKD  tertinggi sekolah kedinasan ini berada di Nilai: 497 sedangkan nilai terendah berada di nilai 390.

 

Nah, Itulah syarat nilai tertinggi SKD untuk sekolah kedinasan POLTEKIP. Kabarnya kebutuhan CASN 2023 untuk sekolah kedinasan sebesar 6.259. Pendaftaran sekolah kedinasan 2023 belum ada informasi resmi, namun para siswa yang ingin masuk bisa mempersiapkan semuanya dari sekarang.

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 14 tahun.
2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.
3. Pengajar sangat berkompeten.
4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.
5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

 

Nah itu dia mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes sekolah kedinasan dan menjadi abdi negara bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes sekolah kedinasan bersama education consultant bimbel akseschat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :

https://www.klikpendidikan.id/cpns-pppk/pr-3587417911/7-sekolah-kedinasan-yang-langsung-jadi-pns-wah-nilai-skd-tinggi-juga-yaa?page=4
 

Subscribes Channel Youtube Kami

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE