Bukti Perjuangan Alumni Peserta Bimbel Akses Yang Berhasil Masuk PTDI STTD

Admin CMO • Sabtu, 4 Maret 2023

Bukti Perjuangan Alumni Peserta Bimbel Akses Yang Berhasil Masuk PTDI STTD

bimbelkedinasan.id - Halo sahabat kedinasan kenalin nama aku Zainatul Hafizah Ismi Hayandra aku alumni Politeknik Transportasi Darat Indonesia STTD angkatan 41 jurusan Manajemen, Transportasi Jalan. Alasan Aku tertarik masuk kedinasan itu yang paling utama itu pastinya akan menjadi aparatus Sipil Negara atau lebih dikenal menjadi PNS karena apa Siapa sih yang gak mau setelah lulus pendidikan nanti langsung mendapat pekerjaan yang layak pekerjaan yang pasti, terus akan dapat gaji yang pasti juga saya nggak perlu khawatir akan menganggur setelah lulus nanti.

Terus yang kedua karena waktu itu saya suka melihat orang-orang yang berseragam jadi pengen aja ngerasain gimana Kuliah tetap memakai seragam, terus juga mengikuti kehidupan menjadi Taruna.

 


Alasan Aku pilih STTD itu pertama karena dari temen aku suci yang kebetulan ketika pendidikan kita menjadi Junior dan senior, dia ngasih tau aku tentang STTD ini bagaimana bagaimananya kemudian aku research lagi dan ternyata di STTD ini mengajarkan ilmu transportasi karena aku sangat tertarik nih tentang transportasi, karena bagi aku suatu kota itu dikatakan maju, Bisa dilihat dari transportasinya. Apakah dia sudah memberikan aksesibilitas yang baik untuk masyarakat dan kampusnya bagus.


Untuk persiapan sendiri itu aku nyiapin ada tiga item :


Yang pertama itu untuk pengetahuan sendiri Alhamdulillah aku mengikuti bimbel yaitu di bimbel akses di sini kita dikasih segala macam informasi yang uptodate mengenai tes kedinasan yang akan diikuti terus difasilitasi Bagaimana pembelajarannya segala macam, jadi aku merasa udah siap nih untuk bertempur di medan perang untuk masuk tes kedinasan.

 


Nah kemudian yang kedua harus persiapan fisik juga karena persiapan fisik ini akan diteskan pada tes fisik atau Samapta jadi harus siap sedia gitu lari push up dan sit up-nya, Kemudian untuk mentalnya ya harus kuat mental karena setiap tes itu akan ada lulus dan tidak lulusnya jadi mental kita tuh harus kuat harus siap sedia Apakah kedepannya kita akan tetap lanjut atau akan gagal.

Tahu bimbel akses dari mana, Tau dari Instagram karena waktu itu aku kayak depresi gitu loh bingung belajar sendiri itu susah, jadi akhirnya coba buka Instagram cari-cari bimbel kedinasan yang bagus. eh nemu nih bimbel akses terus ngeliat testimoninya dan juga trus liat udah banyak alumni-alumni yang lulus di sekolah kedinasan akhirnya Ya udah deh kita daftar.

Karena menurut aku di bimbel akses ini ngasih fasilitas yang bagus banget buat para Kami para pelajar-pelajar yang ingin melihat cita-cita, dimana fasilitasnya tuh nyaman bersih kemudian kita difasilitasi dengan soal-soal yang update terus juga dengan mentor-mentor yang ahli dan profesional jadi kita lebih terarah mau bagaimana kedepannya. 

 


Nah, Buat kamu para pejuang sekolah kedinasan jangan lupa untuk selalu berusaha berdoa dan restu dari orang tua karena seusahapun kalian kalau orang tua kalian nggak ngeridhoi maka tidak akan didapatkan dan juga jangan lupa bimbel di bimbel akses.
 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 14 tahun.
2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.
3. Pengajar sangat berkompeten.
4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.
5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

Klik Disini

 

 

Nah itu dia mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes sekolah kedinasan dan menjadi abdi negara bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes sekolah kedinasan bersama education consultant bimbel akseschat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :

https://www.youtube.com/watch?v=9rz2flznO6M

Subscribes Channel Youtube Kami

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE